08:00 - 20:00 WIB 0852 7113 2224 0852 7113 2224 mutiara.travel99@gmail.com 0823 8710 0688

Empat Jenis Mobil yang Sering Digunakan dalam Bisnis Travel

Tuesday, October 16th 2018.
Tidak semua orang memiliki kendaraan pribadi berjenis mobil. Jenis kendaraan ini memang menjadi transportasi andalan keluarga jika bepergian jauh. Tidak heran jika banyak pengusaha yang melirik bisnis travel mobil untuk mendapatkan keuntungan.Memang, dengan layanan door to door travel mobil mempermudah penumpang saat akan bepergian. Jika biasanya harus pergi ke terminal terlebih dahulu, kini Anda tinggal duduk manis menunggu jemputan. Waktunya pun sesuai yang diinginkan.

Biasanya penumpang cukup selektif memilih jasa travel. Jenis mobil menjadi salah satu alasan dalam menentukan pilihan. Sehingga banyak pengusaha travel yang memang menetapkan standar mobil yang digunakan demi menarik penumpang. Lalu apa saja mobil yang biasanya sering digunakan untuk menjalankan bisnis travel? Berikut ulasannya.

1. Toyota Kijang Innova
Kijang Innova memang menjadi mobil andalan keluarga. Tidak hanya itu, ternyata mobil ini juga menjadi pilihan para pebisnis travel untuk menarik minat penumpang. Kendaraan ini muat ditumpangi oleh tujuh penumpang dengan panjangnya 4,5 meter. Body yang bongsor ini membuat nyaman penumpang saat melakukan perjalanan jauh.

2. Toyota Hiace
Masih produk Toyota, Hiace hadir dengan body yang lebih panjang dan berkapasitas sembilan penumpang. Saat ini harganya berkisar 413 juta rupiah. Dengan body yang lebih penjang ini menjadi kelebihan bagi para pebisnis travel karena dapat mengangkut penumpang lebih banyak.

3. Suzuki APV
Suzuky APV memiliki nilai jual tinggi dan menjadi andalan mereka yang bergelut di bisnis travel. Daya tampungnya delapan penumpang dan kondisi di dalam mobil yang lebih lapang. Bagi pemilik, mobil ini juga meminimalisir biaya perawatan karena terkenal dengan mesinnya yang tahan banting dan perawatan yang mudah. Suzuki APV juga dilengkapi ground clearance yang cukup tinggi sehingga aman melewati berbagai jenis jalan.

4. Nisan Evalia
Nisan Evalia memiliki pintu geser sehingga mempermudah penumpang saat naik ataupun turun. Mobil merk ini tidak kalah saing dengan jenis mobil lainnya karena juga memiliki kapasitas penumpang yang banyak. Teknologi teknologi mesin dan transmisi yang lebih efisien dengan harga yang dibandrol cukup terjangkau yakni 176 juta rupiah.

Rp 140.000
Rp 115.000
Rp 140.000
Rp 110.000
Rp 115.000
Rp 110.000

Mutiara Travel

Mutiara Travel hadir di Pekanbaru, Riau dengan Jurusan Pekanbaru – Duri – Dumai dengan Armada Nyaman, Layanan Berkualitas New Kijang Innova dan akan selalu tetap mengutamakan pelayanan terbaik bagi seluruh pelanggan yang setia menggunakan jasa kami.

Lokasi Kami