08:00 - 20:00 WIB 0852 7113 2224 0852 7113 2224 mutiara.travel99@gmail.com 0823 8710 0688

Empat Tips Menyewa Travel untuk Liburan

Friday, September 28th 2018.


Liburan menjadi waktu yang ditunggu-tunggu oleh banyak orang. Di antara mereka ada yang sudah berencana untuk berjalan-jalan keluar kota atau berkunjung ke rumah sanak keluarga. Untuk itu, dibutuhkan kendaraan yang bisa membawa mereka berlibur.

Jasa sewa travel mulai dilirik untuk menemani perjalanan liburan bersama keluarga, terlebih lagi bagi mereka yang tidak memiliki kendaraan (mobil) untuk berpergian. Selain lebih hemat biasa, menyewa travel juga menjadi opsi agar mendapatkan kenyamanan ketika diperjalanan.

Namun, meskipun ada banyak keuntungan yang ditawarkan dari jasa sewa travel ini, ada beberapa hal yang perlu menjadi perhatian bagi kita sebagai pengguna agar tidak kecewa. Untuk itu, ada baiknya Anda mengetahui bagaimana tips menyewa travel untuk liburan yang menyenangkan.

1. Cari Travel Mobil yang Terpercaya
Jasa penyewaan travel ternyata juga tidak terlepas dari beberapa tipuan yang membuat konsumennya merasa kecewa. Seperti adanya kerusakan mobil yang disewa atau adanya tambahan biaya penyewaan yang sebelumnya tidak disebutkan.

Oleh sebab itu, kita harus bisa mencari travel mobil yang terpercaya dan terbukti kejujurannya. Anda bisa mengeceknya dengan melihat di internet. Biasanya apabila sebuah perusahaan memiliki reputasi buruk akan banyak review atau komentar negatif mengenai perusahaan tersebut.

2. Pesanlah Sejak Jauh Hari
Banyak orang yang mencari travel mobil secara mendadak karena segala sesuatunya tidak direncanakan dengan baik. Biasanya ketika kita sulit mendapatkan mobil apabila memesannya mendekati hari H. Oleh karena itu, ada baiknya memesan travel jauh-jauh hari, agar kita mendapatkan armada yang sesuai dengan kebutuhan.

3. Survei Harga Sewa dan Lamanya Penyewaan
Tips selanjutnya yaitu ada baiknya Anda terlebih dahulu melakukan survei harga di lapangan mengenai jasa travel. Carilah yang sesuai budget yang Anda miliki namun memiliki reputasi baik. Selain itu, pelajari juga mengenai lamanya penyewaan biasanya di Yogjakarta penyewaan berkisar 12 jam, sementara di Bali hanya 10 jam saja.

4. Cek Kondisi Kendaraan
Tips terakhir adalah mengecek kondisi kendaraan. Hal ini menjadi penting sebab akan sangat berpengaruh pada kenyamanan Anda dan keluarga saat melakukan perjalanan. Pastikan Anda mendapatkan armada yang bersih dan terawat agar tidak terjadi hal yang buruk di perjalanan nantinya.

Demikianlah informasi mengenai empat tips menyewa travel untuk liburan yang wajib Anda ketahui. Lakukanlah tips di atas, agar Anda tidak mudah tertipu ketika hendak menggunakan jasa travel saat berlibur bersama keluarga.

Rp 140.000
Rp 140.000
Rp 115.000
Rp 115.000
Rp 110.000
Rp 110.000

Mutiara Travel

Mutiara Travel hadir di Pekanbaru, Riau dengan Jurusan Pekanbaru – Duri – Dumai dengan Armada Nyaman, Layanan Berkualitas New Kijang Innova dan akan selalu tetap mengutamakan pelayanan terbaik bagi seluruh pelanggan yang setia menggunakan jasa kami.

Lokasi Kami